NTOK - Platform pendidikan online berbasis Blockchain

February 19, 2018 0 Comments


Dewasa ini kita semua mengetahui banyak dari Para ilmuwan, rela menghabiskan hidup mereka demi ilmu pengetahuan yang paling berharga menurut mereka. Ilmu yang dimiliki seseorang biasanya terbatas, sehingga orang tersebut harus berguru dengan ilmu yang baru untuk mendapatkan kehidupan yang lebih bermanfaat. Untuk mendapatkan ilmu, seseorang harus mengeluarkan uang yang banyak, karena harga nya yang sangat mahal. Kondisi ini diperparah oleh adanya middle man yang ikut mengambil mark up harga yang tinggi, sehingga biaya dari kursus atau sekolah atau kuliah lebih mahal. Bahkan, para murid cenderung tidak fleksibel. Mereka harus berangkat tepat waktu pada suatu lokasi dan bertemu dengan guru dengan kualitas yang dipertanyakan. Inilah yang membuat ilmu sangat berharga dan sangat mahal.

Seiring Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi pada era saat ini, Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online. Bimbingan belajar, salah satu segmen terbesar pasar pendidikan, diprediksi mencapai US $227 miliar pada 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3-5% dari pasar les, namun diperkirakan akan tumbuh cepat dan menjadi mainstream di bidangnya. Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sangat diharapkan menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik. Sekolah dan mahasiswa, orang dewasa, dan orang tua akan memilih Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk mendapatkan  pengetahuan yang baru atau pengalaman mengenai budaya yang sangat berharga untuk bisa dipakai sebagai persiapan untuk ujian di tingkat sekolah, meningkatkan keterampilan profesional, atau sekedar belajar untuk kesenangan dan menambah pengetahuan.



Platform Pembelajaran NTOK

NTOK adalah ekosistem terdesentralisasi global untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan memungkinkan tutor dan siswa berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.
NTOK ditujukan untuk memecahkan semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta NTOK adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk penyedia konten dan konten. Fokus utama platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau dia dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.

Dengan sebuah platform yang terbuka berarti ekosistem akan dapat berkembang dengan cepat. Di NTOK, setiap siswa dapat menemukan tutor dan setiap tutor dapat menemukan siswa. ini memungkinkan untuk menghasilkan ketertarikan pada layanan ini dengan menjaganya agar tetap terjangkau, untuk mengurangi harga layanan, dan untuk menarik lebih besar jumlah siswa ke dalam ekosistem.

Platform pembelajaran NTOK menyediakan fungsionalitas sebagai berikut:

1.      Pencarian tutor,
2.      seleksi dan penilaian tutor,
3.      penjadwalan online,
4.      pembayaran,
5.      kelas virtual,
6.      tes interaktif,
7.      konten berlisensi,
8.      pelajaran video.

Platform teknis NTOK berdasarkan ReactJS,Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp)



TOKEN NTOK

Token NTOK didasarkan pada protokol Ethereum, kerusakan, kerusakan atau pengabaian protokol Ethereum mungkin memiliki efek buruk material pada Token NTOK. Selain itu, kemajuan dalam kriptografi, atau kemajuan teknis seperti pengembangan komputasi kuantum, dapat menghadirkan risiko terhadap Token NTOK dan Ekosistem NTOK, termasuk kegunaan Token NTOK, dengan memberikan mekanisme konsensus kriptografi yang tidak efektif yang mendasari protokol Ethereum. Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20).

Jadwal Pra Penjualan Token          15 Januari - 15 Februari 2018
Pembelian Token     Ethereum, Bitcoin
Harga Token 1 NTOK = $1 - $1,2
Total Pasokan Token           40.000.000 NTOK

Token NTOK akan diterbitkan selama ICO dengan harga awal $ 1,00 setiap minggu pertama ICO. Selama harga ICO token NTOK akan bertambah setiap minggu:

Minggu pertama: $ 1,00
Minggu kedua: $ 1,05
Minggu ketiga: $ 1,10
Minggu keempat: $ 1,15
Minggu kelima: $ 1,20

Total hasil dari penjualan awal token NTOK akan dibatasi $ 15 juta, tidak termasuk token NTOK yang dialokasikan ke cadangan, tim, dan penasihat. Token NTOK, selain yang dikeluarkan untuk ICObox, akan didistribusikan sebagai berikut:

70% untuk umum,
20% untuk tim & penasehat.
7% cadangan platform NTOK,
3% terhadap hadiah,


ROAD MAP



Untuk lebih lengkapnya, mari silahkan bergabung bersama NTOK melalui:

Website: https://ntok.io
Telegram Group: https://t.me/ntokio



De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: