IMMVRSE - platform revolusioner untuk teknologi VR

February 24, 2018 0 Comments

 


Apa itu ImmVRse?

ImmVRse adalah platform berbagi konten VR terdistribusi yang memungkinkan inspirasi, kolaborasi dan produksi konten VR berkualitas terbaik yang tersedia secara online oleh pembuat konten, merek, dan pengiklan konten VR di seluruh dunia.

Ini akan berupa pembayaran di antara semua pemangku kepentingan di ekosistem. Dengan tanda tangan kriptografi, aplikasi dapat mencerminkan lokasi file dan mencatat transaksi ke beberapa node, memastikan secara retrospektif mengubah data dan catatan transaksi dalam rantai blok.

ImmVRse sebuah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) yang berbasis ERC20 setandar, untuk sistem eko di kembangkan oleh klompok TIM VRtualise. Semua ini di rancang untuk memperdagangkan sebuah token di berbagai bursa di seluruh penjuru dunia, dengan demikian tidak menjamin kenaikan harga secara cepat atau segera.


BAGAIMANA CARA KERJANYA?

1.      ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk merek yang ingin bercabang ke dunia VR baru dan menarik, yang memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cepat, mudah.
2.      Pengiklan akan membeli IMV untuk membayar iklan. Sebagian dari keuntungan akan didistribusikan ke produsen konten dan pemirsa umum.
3.      Pengguna akan menerima IMV sebagai bentuk pembayaran untuk menonton video.
4.      Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya di bursa.
5.      Merek akan dapat mencari melalui mesin pencari terdesentralisasi dan merekrut / merekrut produser konten melalui ImmVRse.
6.      Perusahaan akan dapat membayar pekerjaan menggunakan IMV dan Ethereal.
7.      Pedagang kriptocurrency, hedge fund dan layanan keuangan akan dapat menukar ImmVRse token (IMVs) melalui banyak bursa.

Platform IMMVRSE

Platform ImmVRse menggunakan mata uang digital miliknya sendiri yang berfungsi sebagai alat pembayaran. Semua yang mengikuti Immvrse harus memahami semua resiko yang akan terjadi di hari yang akan datang.
ImmVRse akan menjadi komunitas pembuat konten untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia dan sebagai gantinya dihargai dengan pekerjaan dan kontrak. Beberapa atribut utama dari platform ini adalah:

1.      Pembayaran Terdesentralisasi & Otonomi
2.      Kontrak Peer to Peer Smart yang ditetapkan oleh perusahaan & freelancer
3.      Tidak ada Financial Controller atau Mediator
4.      Paparan Pencipta VR ke Merek Top
5.      Aplikasi Asli iOS Android, Web
6.      Hadiah Berbasis Hadiah (token) untuk Pembuat dan Pemirsa



DISTRIBUSI TOKEN

Penjualan token ImmVRse akan memfasilitasi distribusi distribusi lengkap dan legal secara menyeluruh atas aplikasi mobile dan web yang akan memungkinkan pengguna mengakses sistem. Token ini akan diperdagangkan dan dipertukarkan di berbagai bursa blockchain, dan perusahaan mengantisipasi kenaikan dan pertumbuhan selanjutnya dalam penilaian masa depan karena semakin banyak orang yang menggunakan ekosistem ImmVRse.
Pre ICO:
Pra-ICO swasta akan dilakukan pada bulan April 2018 dengankontributor yang bersedia memberikan kontribusi lebih dari 1 Eter. Alokasi pra-ICO akan menjadi 10% dari token yang akan didistribusikan.
Peluncuran ICO:
Tanggal peluncuran ICO belum diumumkan.ImmVRse berencana untuk melepaskan 100.000.000 IMVs segera setelah penjualan dengan keras tutup US $ 20million.
ImmVRse token akan dilepaskan dalam satu atau lebih pertukaran setelah berhasil menyelesaikan ICO. Beberapa bursa dapat dikonfirmasi sebelum ICO, bagaimanapun, tanggal resmi dari mana token bisa ditransfer, akan diumumkan setelah ICO.

ImmVRse akan mendistribusikan 33,33% (100 juta IMV) dari total sirkulasi selama ICO. 52,70% token akan dipertahankan sebagai bentuk cadangan modal. Dari seluruh kumpulan 300 juta IMV, token akan didistribusikan dengan cara berikut:


· Token nama: IMV
· Platform: Ethereum
· Tipe: ERC 20
· 1 IMV = 0.2 USD

· Total issue : 300 juta token
· pasokan ICO: 100 juta token
· soft cap : 5 juta USD
· hard cap : 20 juta USD

Bonus 50 USD
· Bonus PreicO 20% (dijadwalkan untuk bulan April 2018)
· Bonus utama (minggu pertama) 10%
· Main ICO (minggu ke 2) Tidak ada

Alokasi Dana hasil penjualan ICO akan dibagi sebagai berikut :


ayo ikut Partisipasi dalam ICO dengan mengikuti link berikut "Apply ForCrowdsale Now" . silahkan ikuti sesuai gambar berikut 



Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:



De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: