IZX - Virtual Reality Membawa Anda dari dunia maya ke kenyataan dengan bantuan blockchain

February 13, 2018 0 Comments

Apa Itu IZETEX

IZX adalah platform blockchain terbuka untuk pengembang game independen dengan elemen augmented dan virtual reality. Tidak ada batas geografis untuk kita. IZX adalah platform terdesentralisasi untuk membangun interaksi yang efektif antara pengiklan, pengembang game dan pemain. Hal ini memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan augmented dan virtual reality game untuk mengkonversi pemain game ke pelanggan nyata.
Izetex menggunakan teknologi analisis data dan pembelajaran mesin untuk segmen audiens dengan beberapa kriteria. Izetex menghasilkan pendapatan dari model bisnis “freemium”, di mana pengiklan dapat menjalankan kampanye terbatas secara gratis, sedangkan untuk skala mereka harus membeli token. Presentasi pertama produk tersebut ada di konferensi Blockchain di Innopolis, Rusia pada tanggal 29 Agustus 2017.

IZX adalah salah satu contoh penerapan AR yang sukses, menawarkan permainan yang memadukan unsur dunia nyata dan dunia maya. Sudah terbukti bahwa campuran ini bisa menciptakan pengalaman yang mengasyikkan sehingga orang-orang yang tidak pernah meninggalkan tanah air mereka selama bertahun-tahun keluar dan bermain. Permainan ini bisa menyembuhkan orang-orang yang mengalami depresi kronis sambil mengungkapkan sensasi aktivitas fisik dan petualangan untuk semua. Hal lain adalah bahwa hal itu tidak hanya berjiwa petualang dan sehat, tapi juga berguna — IZX membantu orang yang tidak mengenal kriptocurrency belajar lebih banyak tentang mereka dan bahkan mendapatkan beberapa token dengan bermain!

Ketika Augmented Reality (AR) membuat langkah tentatif pertama dalam dunia hiburan komputer, mereka semua menganggapnya sebagai hal baru yang aneh tanpa potensi pemasaran yang jelas. Itu menarik, tapi sulit untuk mengatakan bagaimana itu bisa benar-benar digunakan. Situasi telah berubah saat Pokemon Go keluar pada musim panas 2016 dan tiba-tiba menjadi tren dunia.

Dengan membuat tampilan bermerek token, pengiklan dapat menempatkannya di lokasi geografis tertentu dan target berdasarkan pada minat, lokasi, dan preferensi pemirsa. Pemain, di sisi lain kesepakatan, mengumpulkan token selama pertandingan dan dapat menukarnya dengan imbalan yang ditentukan oleh pengiklan, katakan diskon atau hadiah.


Mari kita lihat game IZETEX dari sudut pandang pertambangan. Pemain memasang aplikasi mobile, dan menerima peta dengan lokasi koin terdekat. Jika Anda mendekati koin, sebuah penglihatan muncul dan koin bisa tertangkap kamera.

Ø  Pemain harus menemukan koin di peta dan mendekatinya sedekat mungkin. Biasanya tidak banyak koin, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, dan terkadang tidak begitu mudah mendekati koin. Namun, setelah menganalisis tindakan pemain, kita melihat bahwa kesulitan dalam menemukan token menghentikan siapa pun, dan jika pemain mulai mencarinya, dia menjadi kecanduan dan mengumpulkan, mengumpulkan dan mengumpulkan.

Ø  Pemain menghabiskan waktu, berjalan atau menempuh jarak jauh untuk menangkap sebuah token. Tampaknya waktu, usaha, dan, mungkin, uang yang dikeluarkan untuk transportasi harus dikompensasikan dengan kesenangan permainan dan nilai hadiahnya. Mari beralih ke data rata-rata yang kami kumpulkan dalam beberapa acara promosi

Ø  Tabel tersebut menampilkan data rata-rata untuk tiga acara promosi berbeda dengan berbagai jenis hadiah yang ditawarkan. Dua yang pertama ditahan di kota Kazan. Jarak rata-rata yang ditempuh untuk menemukan satu token di kota itu sekitar 2 kilometer, dan butuh waktu 16 menit untuk mencari.

Ø  Baris ketiga dalam tabel adalah acara yang diadakan di tempat Innopolis, di mana konferensi “Block Chain — New Oil of Russia” berlangsung. Ruangan itu agak besar, selain itu, beberapa token bertebaran di seberang wilayah yang berdampingan. Jarak yang ditempuh jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kota, tapi waktu untuk menemukan token hampir sama.

Ø  Mari kita ekspresikan biaya pemain sebagai jumlah waktu dan jarak pada beberapa koefisien yang masuk akal. Untuk keperluan perhitungan kami mengasumsikan bahwa 1 jam “pertambangan” pemain berharga 5,5 USD, dan 1 kilometer yang dilewati seharga 0,17 USD. Angka tersebut berdasarkan pertimbangan umum soal biaya angkutan umum, bensin dan harga taksi Uber. Kami mendapat tabel berikut ini:

Angka-angka tersebut tidak banyak berbeda, meski jelas bahwa lebih menguntungkan untuk “menambang” di sebuah ruangan.

Perusahaan menerapkan konsep gameplay AR untuk program loyalitas. Sebagai aturan, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan mereka, perusahaan memberikan kupon diskon dan kode promo. Itu bagus, tapi tidak terlalu menarik. IZX menawarkan pendekatan yang berbeda.

Pelanggan harus menemukan dan menangkap token yang tersebar di lokasi yang berbeda. Kemudian token ini bisa ditukar dengan hadiah, diskon atau penawaran khusus. Penonton potensial sangat besar, mulai dari pebisnis hingga ibu rumah tangga dan anak sekolah.

Mereka yang mencari sensasi dapat menemukan tantangan untuk menangkap token di tempat yang sulit dijangkau. Yang membedakan IZXsebagai proyek unik adalah dengan menggunakan teknologi modern yang baru muncul — blockchain. Token disimpan di blockchain, membuat semua transaksi dilakukan pada platform yang andal dan aman.

Platform ini sudah memiliki sejumlah pengikut, termasuk sekitar 17.000 pemain aktif dari seluruh dunia. Selama masa percobaan, IZX bekerja dengan beberapa pengecer untuk menjalankan beberapa kampanye pemasaran yang sukses dengan potongan harga token.

Dengan ambisi untuk menjadi perusahaan global, IZX terus mengembangkan dan memperbaiki konsep dan aplikasinya. Sebenarnya, platform mendapatkan popularitas meski hampir tidak lengkap dengan promosi pemasaran. Menurut Direktur Komunikasi Nikita Kuptsov, situasi ini akan berubah setelah perusahaan tersebut berhasil mengumpulkan dana yang cukup melalui ICO.

Pada bulan Februari 2018, IZX berencana untuk melakukan ICO di Singapura untuk mengumpulkan $ 25.000.000. 25.000.000 IZX, ERC20 Merk berbasis ethereal didirikan untuk dijual.

Tim IZETEX

Anggota tim utama adalah co-founder dan Chief Executive Officer Mr Aexey Zagainov, seorang pengusaha Blockchain dengan pengalaman sukses dalam pengembangan proyek teknologi dengan 11 tahun pengalaman dalam regulasi lingkungan dan teknologi digital.

Juga, Mr. Alexander Gryaznov membuat daftarnya. Pendiri perusahaan, Business Development Officer, dan Cryptology Expert adalah 10 tahun + programmer berpengalaman. Dia dianggap berdirinya dan melakukan kursus akademis pertama di Ethereum di Innopolis University.

Penggunaan Token

Token Holder memiliki sejumlah Token IZX (ERC-20, dikeluarkan saat ICO). Ini  memungkinkan dia membuat pesanan jual untuk jumlah token IZX Drive yang sesuai;
Pengiklan memesan pesanan pembelian IZX Drive Tokens, memesan sejumlah Eter yang sesuai untuk harga yang ditentukan dengan menjual / membeli perintah; Melaksanakan pesanan pembelian secara efektif memicu penerbitan jumlah Token Drive IZX yang sesuai dan cadangan Eth on Token Driver smart contract; Dikeluarkan IZX Drive Tokens ditambahkan ke permainan, di mana Player mengumpulkannya (atau menerima dengan cara lain); Player datang ke Advertiser dan mereka membakar Token Drive IZX;
Burning IZX Drive Token menghapusnya sepenuhnya dari perputaran, dan mendistribusikan frase yang sesuai dari Ether yang dipesan dari Token Driver;
Bukti pembakaran memungkinkan Token Holder untuk menempatkan pesanan jual baru, dan siklus berlanjut.


Untuk Lebih Detail tentang IZETEX anda bisa mengunjungi Link Berikut :
Website : https://izx.io/


De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: