IZX - Virtual Reality Membawa Anda dari dunia maya ke kenyataan dengan bantuan blockchain
Apa Itu IZETEX
IZX adalah
platform blockchain terbuka untuk pengembang game independen dengan elemen
augmented dan virtual reality. Tidak ada batas geografis untuk kita. IZX adalah
platform terdesentralisasi untuk membangun interaksi yang efektif antara
pengiklan, pengembang game dan pemain. Hal ini memungkinkan bisnis untuk
memanfaatkan augmented dan virtual reality game untuk mengkonversi pemain game
ke pelanggan nyata.
Izetex menggunakan teknologi analisis data dan
pembelajaran mesin untuk segmen audiens dengan beberapa kriteria. Izetex
menghasilkan pendapatan dari model bisnis “freemium”, di mana pengiklan dapat
menjalankan kampanye terbatas secara gratis, sedangkan untuk skala mereka harus
membeli token. Presentasi pertama produk tersebut ada di konferensi Blockchain di
Innopolis, Rusia pada tanggal 29 Agustus 2017.
IZX adalah salah satu
contoh penerapan AR yang sukses, menawarkan permainan yang memadukan unsur
dunia nyata dan dunia maya. Sudah terbukti bahwa campuran ini bisa menciptakan
pengalaman yang mengasyikkan sehingga orang-orang yang tidak pernah
meninggalkan tanah air mereka selama bertahun-tahun keluar dan bermain.
Permainan ini bisa menyembuhkan orang-orang yang mengalami depresi kronis
sambil mengungkapkan sensasi aktivitas fisik dan petualangan untuk semua. Hal
lain adalah bahwa hal itu tidak hanya berjiwa petualang dan sehat, tapi juga
berguna — IZX membantu orang yang tidak mengenal kriptocurrency belajar lebih
banyak tentang mereka dan bahkan mendapatkan beberapa token dengan bermain!
Ketika Augmented Reality
(AR) membuat langkah tentatif pertama dalam dunia hiburan komputer, mereka
semua menganggapnya sebagai hal baru yang aneh tanpa potensi pemasaran yang
jelas. Itu menarik, tapi sulit untuk mengatakan bagaimana itu bisa benar-benar
digunakan. Situasi telah berubah saat Pokemon Go keluar pada musim panas 2016
dan tiba-tiba menjadi tren dunia.
Dengan membuat tampilan
bermerek token, pengiklan dapat menempatkannya di lokasi geografis tertentu dan
target berdasarkan pada minat, lokasi, dan preferensi pemirsa. Pemain, di sisi
lain kesepakatan, mengumpulkan token selama pertandingan dan dapat menukarnya
dengan imbalan yang ditentukan oleh pengiklan, katakan diskon atau hadiah.
Mari kita lihat game IZETEX
dari sudut pandang pertambangan. Pemain memasang aplikasi mobile, dan menerima
peta dengan lokasi koin terdekat. Jika Anda mendekati koin, sebuah penglihatan
muncul dan koin bisa tertangkap kamera.
Ø Pemain harus
menemukan koin di peta dan mendekatinya sedekat mungkin. Biasanya tidak banyak
koin, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, dan terkadang tidak begitu
mudah mendekati koin. Namun, setelah menganalisis tindakan pemain, kita melihat
bahwa kesulitan dalam menemukan token menghentikan siapa pun, dan jika pemain
mulai mencarinya, dia menjadi kecanduan dan mengumpulkan, mengumpulkan dan
mengumpulkan.
Ø Pemain
menghabiskan waktu, berjalan atau menempuh jarak jauh untuk menangkap sebuah
token. Tampaknya waktu, usaha, dan, mungkin, uang yang dikeluarkan untuk
transportasi harus dikompensasikan dengan kesenangan permainan dan nilai
hadiahnya. Mari beralih ke data rata-rata yang kami kumpulkan dalam beberapa
acara promosi
Ø Tabel tersebut
menampilkan data rata-rata untuk tiga acara promosi berbeda dengan berbagai
jenis hadiah yang ditawarkan. Dua yang pertama ditahan di kota Kazan. Jarak
rata-rata yang ditempuh untuk menemukan satu token di kota itu sekitar 2
kilometer, dan butuh waktu 16 menit untuk mencari.
Ø Baris ketiga
dalam tabel adalah acara yang diadakan di tempat Innopolis, di mana konferensi
“Block Chain — New Oil of Russia” berlangsung. Ruangan itu agak besar, selain
itu, beberapa token bertebaran di seberang wilayah yang berdampingan. Jarak
yang ditempuh jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kota, tapi waktu untuk
menemukan token hampir sama.
Ø Mari kita
ekspresikan biaya pemain sebagai jumlah waktu dan jarak pada beberapa koefisien
yang masuk akal. Untuk keperluan perhitungan kami mengasumsikan bahwa 1 jam
“pertambangan” pemain berharga 5,5 USD, dan 1 kilometer yang dilewati seharga
0,17 USD. Angka tersebut berdasarkan pertimbangan umum soal biaya angkutan
umum, bensin dan harga taksi Uber. Kami mendapat tabel berikut ini:
Angka-angka tersebut tidak
banyak berbeda, meski jelas bahwa lebih menguntungkan untuk “menambang” di
sebuah ruangan.
Perusahaan menerapkan
konsep gameplay AR untuk program loyalitas. Sebagai aturan, untuk meningkatkan
loyalitas pelanggan mereka, perusahaan memberikan kupon diskon dan kode promo.
Itu bagus, tapi tidak terlalu menarik. IZX menawarkan pendekatan yang berbeda.
Pelanggan harus menemukan
dan menangkap token yang tersebar di lokasi yang berbeda. Kemudian token ini
bisa ditukar dengan hadiah, diskon atau penawaran khusus. Penonton potensial
sangat besar, mulai dari pebisnis hingga ibu rumah tangga dan anak sekolah.
Mereka yang mencari sensasi
dapat menemukan tantangan untuk menangkap token di tempat yang sulit dijangkau.
Yang membedakan IZXsebagai proyek unik adalah dengan menggunakan teknologi
modern yang baru muncul — blockchain. Token disimpan di blockchain, membuat
semua transaksi dilakukan pada platform yang andal dan aman.
Platform ini sudah memiliki
sejumlah pengikut, termasuk sekitar 17.000 pemain aktif dari seluruh dunia.
Selama masa percobaan, IZX bekerja dengan beberapa pengecer untuk menjalankan
beberapa kampanye pemasaran yang sukses dengan potongan harga token.
Dengan ambisi untuk menjadi
perusahaan global, IZX terus mengembangkan dan memperbaiki konsep dan
aplikasinya. Sebenarnya, platform mendapatkan popularitas meski hampir tidak
lengkap dengan promosi pemasaran. Menurut Direktur Komunikasi Nikita Kuptsov,
situasi ini akan berubah setelah perusahaan tersebut berhasil mengumpulkan dana
yang cukup melalui ICO.
Pada bulan Februari 2018,
IZX berencana untuk melakukan ICO di Singapura untuk mengumpulkan $ 25.000.000.
25.000.000 IZX, ERC20 Merk berbasis ethereal didirikan untuk dijual.
Tim IZETEX
Anggota tim
utama adalah co-founder dan Chief Executive Officer Mr Aexey Zagainov, seorang
pengusaha Blockchain dengan pengalaman sukses dalam pengembangan proyek
teknologi dengan 11 tahun pengalaman dalam regulasi lingkungan dan teknologi
digital.
Juga, Mr.
Alexander Gryaznov membuat daftarnya. Pendiri perusahaan, Business Development
Officer, dan Cryptology Expert adalah 10 tahun + programmer berpengalaman. Dia
dianggap berdirinya dan melakukan kursus akademis pertama di Ethereum di
Innopolis University.
Penggunaan Token
Token Holder
memiliki sejumlah Token IZX (ERC-20, dikeluarkan saat ICO). Ini memungkinkan dia membuat pesanan jual untuk
jumlah token IZX Drive yang sesuai;
Pengiklan
memesan pesanan pembelian IZX Drive Tokens, memesan sejumlah Eter yang sesuai
untuk harga yang ditentukan dengan menjual / membeli perintah; Melaksanakan
pesanan pembelian secara efektif memicu penerbitan jumlah Token Drive IZX yang
sesuai dan cadangan Eth on Token Driver smart contract; Dikeluarkan IZX Drive
Tokens ditambahkan ke permainan, di mana Player mengumpulkannya (atau menerima
dengan cara lain); Player datang ke Advertiser dan mereka membakar Token Drive
IZX;
Burning IZX
Drive Token menghapusnya sepenuhnya dari perputaran, dan mendistribusikan frase
yang sesuai dari Ether yang dipesan dari Token Driver;
Bukti
pembakaran memungkinkan Token Holder untuk menempatkan pesanan jual baru, dan
siklus berlanjut.
Untuk Lebih
Detail tentang IZETEX anda bisa mengunjungi Link Berikut :
Website : https://izx.io/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2188282.0
Twitter : https://twitter.com/izx_io
Telegram : https://t.me/izetexchat
0 comments: