ALMBank - Pasar Kerja Freelance untuk Pekerjaan ICO, Crypto, dan Blockchain

February 14, 2018 0 Comments


Okey Kali ini kita bertemu lagi, seperti biasa kali ini saya akan membahas tentang dunia Kripto untuk bounty hunter .Dan yang akan kita bahas kali ini adalah ALMBank.

Apa itu AlmBank
ALMBank adalah platform kerja / pasar yang menciptakan bentuk kerja baru dan budaya amal di dalam komunitas kripto.
Kami mempekerjakan orang yang mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan penggorengan mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank sedang memecahkan cetak antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan amal swadana sendiri. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan bagi komunitas kripto, bersama dengan membangun one stop shop bagi siapa saja yang ingin menyewa kripto.
Layanan akan mencakup:
1.      Pasar kerja utama untuk orang-orang kriopatik - anggap bahwa Upwork memenuhi LinkedIn namun dengan biaya lebih rendah. Ini adalah sistem barter dengan transaksi instan. Bukti kami mudah ditukarkan selama berjam-jam kerja. Bayar kripto, karena pekerjaan apa pun perlu dilakukan dan tidak perlu lagi mengonversi uang tunai atau bersembunyi dari biaya platform freelancer.
2.      ALMBank menyajikan cara yang paling layak untuk merekrut industri terbaik untuk ide baru Anda, ICO atau konsep. Orang dapat dipekerjakan dengan biaya satu kali yang masuk akal dan bekerja pada hari yang sama. Platform kami akan memiliki kedalaman yang sangat besar bagi profesional kripto yang bekerja.
3.      Kami menyediakan kemampuan untuk mengerjakan proyek amal yang diajukan oleh pengguna yang dibayar oleh badan amal nirlaba kami untuk amal.
4.      Kami menciptakan jalan bagi komunitas kripto untuk membangun proyek impian besar, melalui community up-voting. Pemungutan suara ini memastikan bahwa proyek padat masuk ke puncak karena hanya anggota yang dapat memilih.
5.      Untuk visi jangka panjang, kita akan memiliki daftar proyek impian yang didukung anggota, dimana dana amal kita dapat mendukung satu proyek impian besar per tahun.
ALMBank dibangun berdasarkan prinsip meritokrasi pasar bebas. Pikirkan GoFundMe-meet-Kickstarter-meet-Craigslist.
Berikut adalah model visual dari fitur utama dari platform:
 Cara mendapatkan token ALMBank
Anda Cukup klik bagian Pembelian Token di atas atau kirim email untuk pembelian Pre-ICO dan dompet etalida yang tersedia. Ingatlah jangan kirim ETH dari Coinbase, Polinex atau bursa lainnya.

Bagaimana cara mendaftar
1.      Untuk memesan posisi pada daftar pendaftaran pra-peluncuran kami: email presale@almbank.io
2.      Setelah mendaftar, Anda bisa memposting pekerjaan, resume, permintaan amal dan lebih banyak lagi saat kita live.
3.      Untuk membeli token Anda harus terlebih dahulu menyiapkan tas berbasis Ethereal berdasarkan pilihan Anda: MyEtherWallet, EthereumWallet, ShapeShift. Setelah Anda memiliki dompet Anda, silakan email presale@almbank.io untuk informasi pembelian pre-ico. Untuk kemitraan usaha lebih besar atau informasi investasi silahkan email business@almbank.io
4.      Permintaan amal akan disetujui oleh pemerintah dan dikirim ke masyarakat luas: mereka adalah orang-orang yang dapat memilih untuk menyelesaikan tugas itu sendiri atau mendanainya sehingga orang lain dapat menyelesaikannya.
Dalam waktu dekat dan atas permintaan publik, kami juga akan memperburuk perjanjian ekuitas dan penawaran token-swap untuk ICO dan proyek kripto lainnya. Dengan membantu negosiasi tim, secara gratis, kami membantu orang-orang dalam memprakarsai proyek amal dan bermakna.

ALMBank memastikan keamanan / komunitas investor
Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap aman, kami akan mempekerjakan penyelidik penuh waktu dan administrator komunitas untuk memastikan nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman, bukan untuk menyerbu urusan bisnis swasta.
Kita tahu bahwa orang merasa bahwa mereka selalu bisa mengendus penipuan, tapi kita juga akan melakukan bagian kita untuk mengamati scammers juga.

Posting profil
Setelah Anda mengirimkan proyek Anda sendiri, Anda kemudian dapat memposting resume Anda; itu akan memungkinkan Anda untuk dipekerjakan untuk proyek lain. Di pasar ini kita tahu bahwa para profesional sangat diminati, jadi kita akan menyimpan info profil strategis dan singkat. Ini membantu perusahaan dan freelancer.
ALMBank sedang dirancang sebagai cara bagi orang untuk membantu orang lain, tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Anggap saja itu sebagai GoFundme tapi dengan kemampuan orang untuk membayar amal baik bukan hanya uang tunai saja.
Hal ini memungkinkan pemerintah untuk membayar uang kripto, yang memungkinkan orang melakukan pekerjaan amal berdasarkan sistem meritokrasi yang pada akhirnya akan dipilih oleh masyarakat. Ini juga menawarkan pilihan untuk menggunakan berbagai jenis uang jika keinginan Anda hanya untuk disumbangkan secara langsung.
Intinya, ini adalah mesin ekonomi mandiri, menciptakan kebutuhan akan tugas dan kebutuhan seseorang untuk menyelesaikannya dengan harga yang wajar. Ini akan didesentralisasikan dalam hal prioritas pemungutan suara untuk pekerjaan amal tapi untuk menjaga sifat baik dari situs ini akan dimoderasi juga.

Membangun komunitas kripto secara kultural
Pertama, kita akan menginspirasi aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman kripto yang parah. Ini mengilhami orang untuk sekali lagi berinteraksi dengan dunia fisik.
Ini berarti Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak meskipun Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, dan juga tidak memiliki dana yang ada.
Apa yang terjadi? Nah karena kapan pun Anda ingin membantu seseorang melakukan sesuatu, Anda bisa membiarkan dana publik menggunakan ALMBank Tokens.
Dengan membiarkan orang tahu bahwa itu perlu dilakukan, ini memungkinkan Anda melakukan perbuatan baik. Ke depan, kami membayangkan seluruh kota melakukan perbaikan / perbaikan dana dengan menggunakan metode kami.
Pertama dan terpenting, ALMBank mewajibkan orang untuk mengajukan permintaan amal. Ini bisa jadi apa saja dari menyiapkan bisnis lokal kecil untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat atau membantu seseorang mengubah dokumen menjadi jenis file lainnya. Anda menetapkan harga pasar yang wajar (seperti ditinjau oleh admin) dan kemudian seseorang kemudian dapat menyelesaikan tugas dan mendapatkan nilai pasar wajar yang ditetapkan oleh masyarakat.

Platform Exchange & ICO
Untuk pertanyaan terkait bisnis, Anda bebas menetapkan harga sendiri tanpa henti. Admin akan mengawasi bagian amal. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi permintaan bisnis Anda dengan spekulasi, hanya dengan merit.
Jadi intinya, orang akan saling membayar untuk membantu dunia menciptakan kumpulan ekuitas keringat untuk penggunaan selanjutnya. Hal yang menakjubkan adalah bahwa ini adalah ekonomi barter yang hebat untuk usaha kecil yang akan digunakan.
Katakanlah Anda tahu pemrograman dengan sangat baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang akuntansi. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan memperdagangkan keputusan Anda pada ALMBank Tokens untuk mencapai tujuan tersebut. Yang Anda lakukan hanyalah mengirim permintaan bantuan, lalu orang lain mengirimkan permintaan bantuan dan Anda berdua dapat memenuhi setiap permintaan untuk menyelesaikan pekerjaan berdasarkan barter / trade.

Alm Token & Crowdsale
1. Token
Nama Alm Token
Simbol AALM
Desimal 18
2. Crowdsale
Crowdsale akan memiliki 2 fase: Pre-ICO dan ICO.

Rincian pra-ICO
Selama Pra-ICO jumlah maksimum 19.999.800 AALM akan dijual
1. Tanggal mulai Pre-ICO: 28 Desember 2017
2. Tanggal akhir pra-ICO: 13 Januari 2018
Harga token yang dibeli selama ICO dengan eter adalah: 1 ETH = 2000 AALM. Harga token yang dibeli dengan BTC akan ditentukan berdasarkan tingkat median ETH / BTC pada tanggal pembelian.
Rincian ICO
Harga tanpa bonus: 1 ETH = 1000 AALM
Tanggal mulai ICO: 28 Januari 2018
Tanggal berakhirnya ICO: 28 Februari 2018
Tersedia token (Hard Cap) 99.999.000 AALM (token yang dijual di Pre-ICO termasuk)
Token diberikan kepada Pendiri AALM

UntukLebih jelasnya tentang apa itu ALMBank ,silahkan cek dan Follow social media berikut ;


De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: