Tentang Bob's Repair

January 24, 2018 0 Comments


Tentang Proyek Bobsrepair COIN -, dibuat oleh saudara Prendecki. Ini adalah platform pendukung blockchain dengan judul utamanya adalah memberikan waktu dan ambiguitas dalam perdagangan terampil melalui sebuah sekolah.
Selama bertahun-tahun, perbaikan rumah telah menyebabkan banyak keluarga bermasalah. Ada portal web dan penjual yang bagus. Akhirnya, mereka harus membayar biaya yang lebih tinggi dan membeli bahan yang lebih mahal untuk perbaikan dan juga diberi harga sesuai dengan komisi referral.
Prandecki bersaudara adalah pebisnis dengan kontraktor dengan konsumen. Mereka telah menciptakan miliaran dolar untuk bisnis. Namun, pengguna tidak puas dengan komisi yang mereka bayarkan ke tengkulak.
Untuk mengatasi masalah ini, Bob's Repair telah dikembangkan dengan bantuan teknologi blockchain.

I. Apa itu Bob’s Repair?
Proyek bug dibuat oleh Prandecki bersaudara dan insinyur teknologi dan merupakan satu dari sedikit ruang cadangan yang didukung oleh McAfee.
Bob's Repair menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan hak tingkat sistem dengan baris horizontal jaringan yang akan menjaga distribusi registri tanpa otoritas pusat. Bob's Repair akan menyimpan semua akun transaksional pada blockchain.
Transaksi antara pengguna dan kontraktor akan dipertahankan, berdasarkan mana Bob's Repair akan mengaitkannya dengan kebijakan transaksi.
Semua akan diberi nilai pelanggan dan langsung. Biaya tersembunyi dan biaya iklan, komisi rata-rata akan turun, memberi penghematan biaya kepada pelanggan.

II. Manfaat yang dibawa Bobs Repair
Bobs Repair akan membantu pelanggan benar-benar menghindari perangkat lunak dan solusi dalam proses perbaikan, untuk semua hal terbaik, transparan dan pikiran saat mencari kontraktor.hal ini dikarenakan pada berikut :
1         Percaya pada Blockchain
Bobs Repair  akan menciptakan sebuah sistem sehingga semua nilai akan dikaitkan dengan transaksi utama, memberikan pengguna yang efisien dan konstan. Gunakan kontrak untuk menjaga agar kontrak tetap berhubungan dengan opera akuntansi akhir.

2         Perluas pengembangan
Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah bekerja dengan lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan pelanggan ke karyawan melalui Organisasi Tenaga Kerja Berkualitas (STWP). Layanan layanan Bob saat ini diberikan oleh 100 rumah yang didistribusikan di Amerika Serikat.

3         Kontrak untuk Smart Contractor
Bob's Repair akan mencoba meningkatkan kesepakatan untuk mempertahankan profitabilitas dan melepaskan judul saat kolom selesai.

4         "Profitabilitas" untuk Investasi BOB Card
Setiap perusahaan akan menggunakan 50% dari keuntungannya untuk membeli kartu BOB di pasar terbuka dan menguranginya. Ini akan membantu Anda mendapatkan nilai keberanian untuk merawat keluarga Anda terlebih dahulu.

III. ICO information
 
Hasil gambar untuk Bobsrepair
Penjualan Mulai: 4 Januari 2018, Kamis
Hardcap: 30.000 ETH
Lembut lembut: 6.000 ETH
Nama Kode: BOB
Harga: 1 ETH = 6000 BOB
 
Distribusi Token:
Total pasokan: 360.000.000 BOB

Penjualan 50% ICO (Penjualan Depan dan Gagak)
Tim Pengembangan Proyek 20%
10% legal
Cadangan 20%

IV. Group Development
Frideric Prandecki: Pendiri,
CEO Frideric lulus dari Universitas Harvard dan telah berhasil memobilisasi $ 300.000 untuk aplikasi saat ini di Android dan iOS.

Alexandre Prandecki: Co-Founder, COO
Anggota tim pengembangan lainnya adalah pakar di platform Blockchain dan keamanan informasi, termasuk:

Todd Conley: Co-Founder, CTO
Evgeniy Tatarchuk: Kepala Sekolah
Pavel Rubin: Mengembangkan blockchain dan software
Christina Czeschik: Ahli strategi dan analis pasar.
Hukum Paten: Kantor Hukum Teknologi Global
Alain Schoovers: Pengembang Senior
Anna Turina: bertanggung jawab atas iklan dan media

Isu: John McAfee, Vitaly Pecharsky, Monty Lapica, Greg Buchan

De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: