Bitcoin Atom (BCA)

January 26, 2018 0 Comments


Bitcoin Atom (BCA) membawa cara pertukaran aset digital yang benar-benar terdesentralisasi dengan pertukaran atom berantai. Di Bitcoin Atom (BCA), kami percaya bahwa kebanyakan perdagangan kriptocurrency harus dilakukan secara on-chain dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang sama sekali tidak beriman. Bitcoin Atom (BCA) menghadirkan cara yang benar-benar terdesentralisasi untuk pertukaran aset digital - dengan pertukaran atom berantai. Dengan menggunakan built-in hash time-locked contract (HTLCs) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba untuk mengganggu cara kita menukar kriptocurrencies saat ini, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.


Bitcoin Atom membahas masalah yang saat ini dicengkeram oleh Blockchain paling terkenal di dunia. Tentu saja itu adalah Bitcoin. Bitcoin sejak itu muncul dari tempat kejadian, melakukan revolusi, karena telah menyingkirkan para mediator dari keseluruhan cerita, kenyataan bahwa transaksi instan dan tidak mahal telah terjadi, dan ketidakmampuan untuk melawan mata uang. Semua ini mengilhami ekspansi yang kita lihat sekarang. Tapi teknologi terdesentralisasi tidak terlahir untuk dihargai di bursa saham terpusat, yang seringkali menjadi sasaran hacking atau pembusukan. Mereka juga enggan untuk memakai orang banyak pada mereka akhir-akhir ini. Banyak yang saat ini melarang membuat akun baru untuk pengguna. Semua ini akan menghapus Bitcoin Atom.

Bitcoin Atom akan membuat snapshot jaringan Bitcoin, dan berdasarkan data ini, meminjamkan Bitcoin Atom kepada semua orang yang pada saat itu memiliki Bitcoin di alamat tersebut. Anda akan dikreditkan 1: 1, jadi untuk setiap Bitcoin yang Anda miliki pada saat Force, Anda mendapatkan satu Bitcoin Atom. Fork dijadwalkan untuk Januari 2018. Bitcoin Atom akan memperkenalkan apa yang disebut pengganti atom. Ini adalah transaksi pada katup kriptografi yang terjadi secara langsung pada blockchain, atau tanpa pertukaran saham! Ini akan dilakukan dengan menggunakan AS API dan alat cross-chain yang akan ditambahkan ke kode inti Bitcoin. Hal lain yang menarik tentang Bitcoin Atom adalah sistem Proof of Work (POW), itu adalah sistem campuran dengan Proof of Stake (POS). POS ada lagi untuk mendesentralisasi jaringan. Sedangkan untuk spesifikasi Bitcoin Atom, sama seperti di Bitcoin. Akan ada total 21.000.000. Bitcoin Atom mengelola sebuah proyek nyata yang kita butuhkan saat ini untuk memperbaiki solusi blockchain saat ini, namun juga menunjukkan kepada dunia kemungkinan baru yang ditawarkan teknologi ini kepada kita semua.

Atomic Swaps (AS), yang saat ini diimplementasikan melalui jaringan HTLC on-chain dan berpotensi melalui jaringan Lightning (LN) off-chain, membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung di antara blockchains tanpa perantara yang terlibat. Kemampuan ini disebut perdagangan rantai silang atom, dan kami mengusulkan dukungan Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa AS API dan satu set utilitas perdagangan rantai silang ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan mengapalkannya ke BCA.

Model AS Bitcoin Atom diharapkan membawa transparansi terhadap perdagangan aset digital, karena usaha untuk meningkatkan volume melalui arus atom berantai akan dapat dilakukan oleh pengamat pasif. Ini berarti pengguna tidak dapat muncul dengan jumlah kecil koin dan kemudian membuat satu ton volume palsu terselubung.


5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengklaim Atom Bitcoin Anda

1. Ini benar-benar gratis. Yang harus dimiliki adalah memiliki akses ke kunci privat, Bitcoin Anda, atau tekan Bitcoin Anda di salah satu atau dompet dari Bitcoin Atom, dan Anda akan menerima BCA pada tingkat 1 BTC = 1 BCA.

2. Bitcoin Atom memiliki potensi besar untuk mendapatkan nilai yang besar. Hanya melihat tutup pasar garpu seperti Bitcoin Cash, Bitcoin Gold atau Super Bitcoin, nampaknya tinta Bitcoin telah menjadi pilihan investasi yang sangat populer di kalangan pengguna dan investor Bitcoin. Dan Bitcoin Atom memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh garpu lain; yaitu, Atomic Swaps.

3. Bitcoin Atom membawa Swap Atom ke blockchain Bitcoin. Peralihan Atom (HTLC), dan pergerakan melalui jaringan off - chain Jaringan Petir (LN), yang memiliki kemampuan untuk menukar aset secara langsung antara blokir tanpa kesatuan yang terlibat. Teknologi inovatif ini menjadi lebih mudah, dan membantu memenuhi visi asli Bitcoin sebagai teknologi peer-to-peer yang terdesentralisasi, dan oleh karena itu menarik banyak perhatian positif terhadap Bitcoin Atom itu sendiri.

4. Bitcoin Atom memiliki promo bounty, dan Anda bisa mendapatkan BCA. Tidak ada bitcoin Tidak masalah! Kampanye bingkisan Bitcoin Atom memungkinkan untuk mendapatkan akses untuk mendapatkan layanan BTN pada saat garpu. Anda dapat bergabung dengan kampanye karunia Bitcoin Atom melalui link berikut

5. kemampuan swap atom Atom Bitcoin diharapkan membawa transparansi terhadap perdagangan aset digital, karena usaha untuk meningkatkan volume melalui arus atom berantai akan dapat dilakukan oleh pengamat pasif. Ini berarti pengguna tidak dapat muncul dengan jumlah kecil koin dan kemudian membuat satu ton volume palsu terselubung.


Roadmap

Bitcoin Atom adalah garpu dari blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada jumlah blok yang telah ditentukan, blokir BTC asli akan ditempelkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak saat itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.

Spesifikasi

Simbol Ticker: BCA
Max Supply: 21 Juta
Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
Algoritma PoW: SHA256
Interval Blok PoW: 10 menit
PoS Block Interval: 10 menit
Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
Penyesuaian kesulitan: 2 minggu
Waktu konfirmasi rata-rata: 5 menit
Swap atom: Ya
Segwit: Ya
Pelindung ulang: Ya
Format alamat yang unik: Ya



Informasi lebih lanjut bisa lhat link di bawah ini:



De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: